Rabu, 16 Desember 2009

gue gatau apa yang mau gue tulis

Hari ini jujur gue mau nulis sesuatu, cuma gue gatau apa yang mau gue tulis. biasanya gue itu ada niatan untuk menulis tapi pas uda di depan buku yg akan ditulis, passion gue jd berkurang untuk menulis hingga mencapai titik jenuh (lu kira reaksi kimia atau hukum gossen I ?). intinya, tuangkan pikiran mu dimana saja, ga perlu berupa tulisan juga sih. bisa juga cerita sama temen, atau ngomong sama diri sendiri (wah gila dong?), maksudnya ngomongnya dalem hati aja. ga usah bersuara. terus hari ini apa yang gue rasain berbeda sama yg kemaren, sesuatu yg kemaren bisa banget bikin gue seneng karena sesuatu sekarang menurut gue jadi biasa aja, karena memang seharusnya gue berpikir positif dari setiap masalah. apa yang kita jalanin tuh pasti bisa dilihat dari berbagai sisi. contoh : ada cowo berperilaku baik banget sama cewe, bukan berarti cowo itu suka sama si cewe kan? kali aja emang dasarnya si cowo itu yang baik, atau mungkin itu cowo ngga tegaan sama si cewe. jadi si cewe ngga perlu untuk ke geer-an juga (kalo gue sih emang banyak yg ngefans. sabar yaaa hahaha canda deng). ya kalo geer sih wajar, gue juga pernah (apa sering?), tapi kasiannya tuh kalo misalnya contoh yaa, si cewe tadi itu suka sama si cowo itu. waaaaaaaaah kan bahaya tuh si cowo kaya ngasih harepan palsu dong ke cewe itu, walaupun si cowo ngga maksud gitu. yaelah ko malah jadi ngomongin love story ya? hmm -,-" cewe sama cowo itu punya perbedaan baik dalam segi fisik,mental dan juga PERSPEKTIF. cowo ngeliat masalah secara logika, cewe biasanya lebih ke perasaan. cowo nganggepnya simple, kalo cewe yang inilah yang itulah. ya itulah hidup. ada seorang temen cowo gue yang gue tanya "mungkin ngga lo ngomong kaya gini sama gue "tapi gue kan ngga akan selalu ada buat lo"?". terus temen gue jawab "hmm mungkin aja", setelah gue tanya alesannya, he said "namanya juga hidup semuanya serba ga pasti". gue terdiam, dan ngerenungin kalimat itu. ya bener juga ya. sekarang dia jadi temen baik gue, temen deket gue juga malah. but it's not guarantee kalo dia bakal selalu ada buat gue. selalu meeen. hmm jadi ya ga salah juga dia ngomong gitu. gue sih positive thinking aja. dia kan ngomong gitu bukan berarti dia mau ninggalin gue kan? bener juga sih ya. kalo misalnya sekarang kita janji nih tapi belom tentu kita bisa nepatinnya dikemudian hari kan? ya ya ya, mungkin maksud temen gue gitu. kalo dia ngomong akan selalu ada buat gue, berarti dia harus selalu siap siaga kan kalo gue kenapa-napa (dalam arti yg lebih luas), mungkin dia awal-awalnya bisa nepatin itu, tapi setelah semakin beranjak dewasa, kehidupan akan berbeda, ga sama seperti yg sebelumnya. oke mungkin ada yg sama tapi pasti ada perubahan sekecil apapun itu. ya namanya jg perubahan pasti adalah di masa yg akan datang walaupun kecil. tapi ya, gue pengen gue bisa tetep deket sama temen-temen gue yg dulu maupun sekarang. maksud gue ngga cuma keep in touch doang, tapi ya tetep sharing gitulah.

Tidak ada komentar: