Minggu, 03 Mei 2009

adrenalin tertantang kalo nanggepin orang marah

adrenalin tertantang kalo nanggepin orang marah, iya tertantang jadi pengen marah juga! kalo perlu perang mulut, atau jambak-jambakan karena saking ngeselinnya. tapi kadang gue suka sabar, well sabar tapi tetep aja omongan gue bakal nyakitin atau terlihat sinis. tapi biasanya keesokan harinya gue bakal lupa apa yang terjadi, adapun inget kejadiannya yaaah paling sama orang yang bener-bener uda nyakitin perasaan gue aja, itu bakal ke inget terus sampai akhir hayat. agak serem yaa gue? bukan naro dendam tapi yaa begitulah orang yang memberikan kesan baik dan buruk akan tersimpan dalam-dalam di hati gue. apalagi gue tipe orang yang bisa nginget kejadian sedetail-detailnya, yang mungkin orang lain bakal lupa tapi gue ga akan lupa, adapun gue lupa paling dalam hal-hal sepele yang ga perlu gue inget ataupun hal-hal yang cuma dapat merusak mood dan konsentrasi gue. untuk apa hal-hal yang kaya begitu gue peduliin ga penting! kecuali kalo uda bener-bener menggores (aseeeeeeeek deh bahasanya) di hati gue, itu secara tidak sengaja bakal permanen ada di dalam memori gue.

Tidak ada komentar: